Korean Coat: Look Stylish and Feminine

Berbicara soal fashion pasti nggak ada habisnya. Saya bukan penggila fashion, tapi saya selalu mencoba memperhatikan setiap detail penampilan dari kepala sampai kaki. Setiap orang pasti punya penampilan yang mencirikhaskan kepribadian mereka, entah dari makeupnya yang berbeda hingga pemilihan model pakaian. Bisa dikatakan dulu saya bukan termasuk orang yang memperhatikan penampilan, lebih terkesan cuek. Namun, setelah bekerja dan masuk kedunia yang lebih professional, maka saya merasa harus memperhatikan penampilan. Dari situlah, saya lebih perhatian dengan tampilan wajah hingga baju yang ingin saya kenakan. 

Buat saya, penampilan itu penting banget! Bagi saya, apa yang saya kenakan menunjukkan kepribadian dan cara orang menghargai orang lain. Kalau berpakaian rapi mungkin bisa menunjukkan kalau orang itu juga rapi dan apik ya, kalau berpakaian berantakan yaa coba simpulkan saja sendiri bagaimana orangnya..hehe. Buat saya, berpenampilan yang bagus tidak selalu pakaian yang mahal. Semahal apapun pakaian kita, kalau tidak bisa “membawa” diri dengan pakaian tersebut ya percuma. Menurut saya, semua pakaian itu punya “nyawa’. So, ketika baju tersebut dikenakan maka akan terlihat “hidup”. Itupun tergantung bagaimana kita memakainya. 

Korean Coat: Jaket untuk Keseharian

Saya termasuk cewek yang sering banget pakai jaket atau outwear apapun untuk melindungi kulit dan baju ketika berpergian keluar. Biasanya, saya hanya memakai jaket jika di perjalanan saja. Walaupun fungsi utamanya bukan untuk fashion, tapi ketika membeli jaket, saya tetap memperhatikan model yang bukan sekedar pelindung kulit saja, tapi juga yang tetap stylish agar terlihat lebih fashinable. Jadi, ada salah satu jaket yang dijual di shopious yang menarik perhatian saya. Jaket korea ini memiliki model yang simple dengan kerah yang cukup lebar. Jaket korea berwarna pink ini menurut saya sangat cocok untuk casual atau formal. Selain itu, jaket atau coat ini juga memiliki panjang hingga ke paha, so membuat penampilan lebih feminin. Warnanya yang pink muda ini juga bisa di padu padankan dengan warna apapun. Karena keseharian saya yang menggunakan jaket, sehingga saya merasa jaket ini cocok sekali untuk ke kantor. Menurut saya, desain yang simple dan warnanya yang polos membuat kesan ringan di badan, sehingga ketika dipadukan dengan warna lain tidak terlalu berlebihan. 
Korean Coat - Shopious
Saya senang sekali dengan baju-baju model Korea seperti jaket ini. Bukan karena sedang nge-trend ya, tapi menurut saya modelnya tidak membuat pemakainya terkesan tua. Bagi saya, penampilan dan baju korea itu bisa membuat saya terlihat lebih fresh and young. Warna-warna baju korea juga lembut, di dominasi warna pastel sehingga cocok juga dengan riasan yang tipis alias tidak menor. Maka dari itu, saya sangat senang dengan fashion Korea untuk keseharian, hang out atau ke kantor. Boomingnya trend busana Korea di Indonesia membuat banyak produk impor Korea yang dijual. Namun, banyaknya orangnya orang yang menyukai gaya busana Korea ini membuat beberapa produsen menjual produk KW atau replika baju Korea. 

Berbelanja di Shopious

Jadi, memilih toko yang tepat untuk berbelanja baju Korea penting banget lho! Kualitas tentu nggak akan pernah bohong. Dengan memilih toko yang tepat, maka bisa mendapatkan kualitas yang terbaik. Kualitas tersebut bisa dilihat dari jenis bahan dan jahitannya. Nah, salah satu toko yang menjual Baju Korea “anti replika” adalah Shopious. Berbelanja di Shopious untuk baju Korea bisa pilih berbagai modelnya dari jaket, atasan hingga bawahan. Selain bajunya, Shopious juga menawarkan berbagai produk wajah Korea seperti Etude House. Kalau berbelanja semua kebutuhan penampilan Korea, sepertinya Shopious menawarkan dengan lengkap. Semua produk Korea dari kepala hingga kaki-pun bisa dimiliki di Shopious. 

Namun, ada saran nih untuk Shopious, menurut saya, setiap produk atau barang sepertinya lebih bagus diberi judul produk, bukan hanya kode produk. Selain itu, foto produk juga makin sempurna kalau lebih dari 2, apalagi untuk produk seperti baju atau fashion yang lain. Dengan foto dari berbagai sudut dapat memberikan referensi atau penjelasan dari gambar produk tersebut lebih jelas. Untuk produk model impor seperti baju Korea, hal yang paling saya butuhkan adalah penjelasan keasliannya. Banyak sekali produk baju Korea yang dijual di toko lain memperlihatkan foto asli baju Korea, namun ternyata hanya replika atau KW. Tapi sejauh ini Shopious memang yang paling terpercaya untuk produk impor juga. Aku suka banget dengan tampilan website Shopious yang bernuansa soft & clean. Belanja di Shopious juga mudah karena cukup klik kategori atau search yang diinginkan bisa langsung tepat sasaran. Mau tahu tentang shopious? Cek video dibawah ini!




0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author

About Lorem